Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD104

Updated pukul 20.51. . Lokasi di Apple
Advertisements

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD104 - Harga Laptop Terbaruku kali ini akan memberikan referensi dari berbagai sumber terpercaya tentang Laptop Apple MacBook Pro MD104. Mungkin Anda sedang mencari Laptop Apple dengan serian  MacBook Pro MD104 yang dibekali dengan prosesor Intel i7 yang sangat bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda terasa berjalan lancar, tanpa ada suatu hambatan. 

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD104


Laptop Apple MacBook Pro MD104 merupakan produk notbook keluaran dari Amerika Serikat yang terkenal, Laptop dengan tampilan visual yang begitu elegan dan ringan namun begitu bertenaga dan mempunyai sistem terkini yang membuatnya begitu mutahir. Laptop ini dilengkapi dengan Intel Core i7 Processor dan berkecepatan 2.6 GHz hingga Turbo Boost 3.6 Ghz yang membuatnya bekerja begitu super cepat dan sangat fungsional. Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan multitasking sebab laptop ini didukung dengan Memori RAM 8 GB yang membuat kinerja laptop Apple  ini terasa sangat ringan ketika Anda menjalankannyai. Untuk performa tampilan layar Anda tak usah khawatir karena notebook ini begitu tajam dan jernih menyerupai gambar aslinya sebab laptop ini menggunakan Graphics Processor nVidia GT650-1GB. Dengan desainnya yang stylis dan elegan, notbook dengan ukuran layar 15.4" ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kemudahan dalam berkomputasi serta dengan kapasitas Hardisk yang mencapai 750 GB membuat laptop ini dapat menyimpan lebih bayak file untuk koleksi pribadi Anda. Untuk mengetahui spesifikasi dari Laptop Apple MacBook Pro MD104 berikut kami berikan info lengkapnya di bawah ini : 
 
 
Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD104
 
Model   
MacBook Pro MD104

Processor   
Core i7 - 2.6 Turbo 3.6

Processor Brand   
Intel

Speed   
2.6 GHz

System Memory   
8 GB DDR3

Expandable Upto   
16 GB

Hard Disk Capacity   
750 GB

Hard Disk Speed   
5400 rpm

Hard Disk Type   
Hard Drive

Optical Drive   
SuperMulti (DL) DVD+/-RW 8x SuperDrive

Operating System   
OS X Lion

Graphics Processor   
nVidia GT650-1GB

Web Cam   
Yes

Internal Mic   
Yes

Speaker   
Yes

Ethernet   
Yes

Bluetooth   
v4.0

Wireless   
IEEE 802.11 a/b/g

Battery   
Li-Po: 63.5 W / Adapter: 60 W Up to 7 hours wireless web

USB Interface   
Yes

HDMI Interface   
Yes

Memory Card Slot   
Yes

VGA Interface   
Yes

Weight   
2.56 kg

Standard Warranty   
1 year limited by authorized distributor
 
 
Sekian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD104 Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi laptop ini. Untuk mengetahui harga dari Laptop ini Kunjungi Daftar Harga Laptop Apple Terbaru 2013

Advertisements


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Selasa, 09 Juli 2013, at 20.51 untuk lokasi Apple dan alamat link http://hargalaptopterbaruku.blogspot.com/2013/07/spesifikasi-dan-harga-laptop-apple-macbook-pro-md104.html. Jika ada pertanyaan mengenai Daftar Harga Laptop di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD104#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD104"