Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire One Happy 2

Updated pukul 22.45. . Lokasi di Acer
Advertisements

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire One Happy 2 - Harga Laptop Terbaruku kali ini akan memberikan referensi dari berbagai sumber terpercaya tentang Laptop Acer Aspire One Happy 2. Mungkin Anda sedang mencari Laptop Acer Aspire dengan serian  One Happy2 . Laptop ini hadir dengan bobot 1.25 kg.  Acer Aspire One Happy 2 ini dibekali dengan prosesor Intel Atom yang membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan cukup lancar, tanpa ada halangan. 


Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire One Happy 2

Acer Aspire One Happy 2  adalah pilihan yang tepat untuk Anda karena laptop ini harganya cukup terjangkau. Laptop Acer ini dilengkapi dengan Intel Atom N570 Processor dan berkecepatan 1.66 GHz, Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan dimana saja karena laptop Acer ini mempunyai kecepatan yang lumayan tinggi. Dengan desain yang unik dan campuran warna warni yang melekat pada laptop ini membuat tampilannya begitu hidup dan tak membosankan ketika di pandang dan mudah di bawa kemana-mana dengan tetap memberikan segala yang Anda harapkan dari sebuah notebook ukuran standar, notebook dengan ukuran 10.1" dirancang untuk Anda yang membutuhkan kemudahan dalam berkomputasi. Untuk mengetahui spesifikasi dari  Laptop Acer Aspire One Happy 2  berikut kami berikan info lengkapnya di bawah ini : 
Spesifikasi Laptop Acer AspireOne Happy 2

Processor
Intel Atom processor N570 (1 MB L2 cache, 1.66 GHz, 667 MHz FSB)

Graphic
Intel® GMA 3150

Chipset
Mobile Intel® NM10 Express Chipset

Storage
320 GB hard disk drive

Memory
2 GB of DDR3

LCD
10.1″ (WSVGA) 1024 x 600 pixel resolution

Wireless
Wi-Fi 802.11b/g/n

Bluetooth
Bluetooth®

Camera
Acer Crystal Eye webcam with 1280 x 1024 resolution

Port
3 x USB, Multi-in-1 card reader, VGA

LAN
RJ – 45 10/100 Mbps Fast Ethernet

Audio Jack
Yes

Audio
High-definition audio support with Two built-in stereo speakers

Card Reader
Multi-in-1 card reader

Battery
6-cell Li-ion

Weight
1.25 kg with 6-cell battery pack

Standard Warranty
1 year Limited Warranty


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Laptop Acer Aspire One Happy 2. Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi laptop ini. Untuk mengetahui harga dari Laptop ini Kunjungi Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2013

Advertisements


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Senin, 01 Juli 2013, at 22.45 untuk lokasi Acer dan alamat link http://hargalaptopterbaruku.blogspot.com/2013/07/spesifikasi-dan-harga-laptop-acer-aspire-one-happy2.html. Jika ada pertanyaan mengenai Daftar Harga Laptop di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire One Happy 2#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire One Happy 2"