Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD103

Updated pukul 11.54. . Lokasi di Apple
Advertisements

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD103 - Harga Laptop Terbaruku kali ini akan memberikan referensi dari berbagai sumber terpercaya tentang Laptop Apple MacBook Pro MD103. Mungkin Anda sedang mencari Laptop Apple dengan serian  MacBook Pro MD103 yang dibekali dengan prosesor Intel i7 yang sangat bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda terasa berjalan lancar, tanpa ada hambatan.

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD103

Laptop Apple MacBook Pro MD103 merupakan produk laptop keluaran dari Amerika Serikat yang terkenal, Laptop dengan tampilan visual yang begitu elegan dan ringan namun begitu bertenaga dan mempunyai sistem terkini yang membuatnya begitu canggih. Laptop ini dibekali dengan Intel Core i7 Processor dan mempunyai kecepatan 2.3 GHz hingga Turbo Boost 3.3 Ghz yang membuatnya bekerja begitu super cepat dan sangat fungsional. Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan multitasking sebab laptop ini dipadu oleh memori RAM 4 GB yang membuat kinerja laptop ini terasa sangat ringan ketika Anda menjalankannyai. Untuk performa layar Anda tak usah khawatir karena laptop ini begitu tajam dan jernih seperti gambar aslinya karena laptop ini menggunakan Graphics Processor nVidia GT650-512MB. Dengan desainnya yang stylis dan elegan, notbook dengan ukuran layar 15.4" ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kemudahan dalam berkomputasi serta dengan kapasitas Hardisk yang mencapai 500 GB ini membuat Anda dapat menyimpan lebih bayak file untuk koleksi pribadi Anda. Untuk mengetahui spesifikasi dari Laptop Apple MacBook Pro MD103 berikut kami berikan info lengkapnya di bawah ini : 
Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD103


Model
MacBook Pro MD103

Processor
Core i7-2.3Ghz Turbo Boost 3.3Ghz

Processor Brand
Intel

Speed
2.3 GHz

System Memory
4 GB DDR3

Expandable Upto
8 GB

Hard Disk Capacity
500 GB

Hard Disk Speed
5400 rpm

Hard Disk Type
Hard Drive

Optical Drive
SuperMulti (DL) DVD+/-RW 8x SuperDrive

Operating System
OS X Lion

Graphics Processor
nVidia GT650-512MB

Web Cam
Yes

Internal Mic
Yes

Speaker
Yes

Ethernet
Yes

Bluetooth
v4.0

Wireless
IEEE 802.11 a/b/g

Battery
Li-Po: 63.5 W / Adapter: 60 W Up to 7 hours wireless web

USB Interface
Yes

HDMI Interface
Yes

Memory Card Slot
Yes

VGA Interface
Yes

Weight
2.56 kg

Standard Warranty
1 (One) Year Limited Warranty by APPLE International


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD103 Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi laptop ini. Untuk mengetahui harga dari Laptop ini Kunjungi Daftar Harga Laptop Apple Terbaru 2013

Advertisements


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Selasa, 09 Juli 2013, at 11.54 untuk lokasi Apple dan alamat link http://hargalaptopterbaruku.blogspot.com/2013/07/spesifikasi-dan-harga-laptop-apple-macbook-pro-md103.html. Jika ada pertanyaan mengenai Daftar Harga Laptop di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD103#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD103"