Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display)

Updated pukul 22.03. . Lokasi di Apple
Advertisements

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display) - Harga Laptop Terbaruku kali ini akan memberikan referensi dari berbagai sumber terpercaya tentang Laptop Apple MacBook Pro MD213. Mungkin Anda sedang mencari Laptop Apple dengan serian  MacBook Pro MD213 yang dibekali dengan prosesor Intel i5 yang sangat bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda terasa berjalan lancar, tanpa ada hambatan. 


Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display)

Laptop Apple MacBook Pro MD213 merupakan produk laptop keluaran dari Amerika Serikat yang terkenal, Laptop dengan tampilan visual yang begitu elegan dan ringan namun tetap bertenaga dan mempunyai sistem terkini yang membuatnya begitu mutahir. Notbook ini dipersenjatai dengan Intel Core i5 Processor dan mempunyai kecepatan 2.5 GHz yang membuatnya bekerja begitu cepat dan fungsional. Anda dapat dengan mudah melakukan tugas multitasking karena laptop ini dipadu oleh Memori RAM 8 GB yang membuat kinerja laptop ini terasa sangat super ringan ketika Anda menjalankannyai.  Dengan desainnya yang stylis dan elegan, notbook dengan ukuran layar 13.3" ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kemudahan dalam berkomputasi. Dengan berat yang begitu ringan membuat laptop ini mudah di bawa kemana mana tanpa menguras tenaga Anda. Untuk mengetahui spesifikasi dari Laptop Apple MacBook Pro MD213 berikut kami berikan info lengkapnya di bawah ini : 
 
 
Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD213
 
 
Model
MacBook Pro MD213

Processor
Core i5-2.5 Ghz

Processor Brand
Intel

System Memory
8 GB DDR3

Hard Disk Capacity
256 GB SSD

Optical Drive
SuperMulti (DL) DVD+/-RW 8x SuperDrive

Operating System
Mac OS

Display
13.3" WLED

Resolusi     
2560x1600 pixels

Web Cam
Yes

Internal Mic
Yes

Speaker
Yes

Ethernet
Yes

Bluetooth
Yes

Wireless
IEEE 802.11 a/b/g

Weight
2.56 kg

Standard Warranty
1 (One) Year Limited Warranty by APPLE International
 
 
Sekian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD213. Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi laptop ini. Untuk mengetahui harga dari Laptop ini Kunjungi Daftar Harga Laptop Apple Terbaru 2013

Advertisements


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Selasa, 09 Juli 2013, at 22.03 untuk lokasi Apple dan alamat link http://hargalaptopterbaruku.blogspot.com/2013/07/spesifikasi-dan-harga-laptop-apple-macbook-pro-md213.html. Jika ada pertanyaan mengenai Daftar Harga Laptop di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display)#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display)"