Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display)

Updated pukul 19.42. . Lokasi di Apple
Advertisements

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display) - Harga Laptop Terbaruku kali ini akan memberikan referensi dari berbagai sumber terpercaya tentang Laptop Apple MacBook Pro MC975 Mungkin Anda sedang mencari Laptop Apple dengan serian  MacBook Pro MC975 yang dibekali dengan prosesor Intel i7 yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda terasa berjalan lancar, tanpa ada hambatan.

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display)

Laptop Apple MacBook Pro MC975 merupakan produk keluaran dari Amerika Serikat yang terkenal, laptop dengan tampilan visual yang begitu elegan dan ringan namun begitu bertenaga dan mempunyai sistem terkini yang membuatnya begitu mutakhir. Laptop ini yang dilengkapi dengan Intel Core i7 Processor dan mempunyai kecepatan 2.3 GHz hingga Turbo Boost 3.3Ghz membuatnya bekerja sangat cepat dan sangat fungsional. Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan multitasking karena laptop ini disuport oleh memori RAM 8 GB dan Graphics Processor nVidia GT650-1GB yang membuat kinerja laptop ini terasa sangat ringan ketika Anda menjalankan notbook Apple ini dan performa layarnya begitu tajam dan jernih seperti gambar aslinya. Dengan desainnya yang stylis dan elegan, notbook dengan ukuran 15.4" ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal serta dengan berat yang hanya 2.56 Kg membuat laptop ini mudah dibawa bepergian sebab notebook ini begitu ringan sehingga tak membuat Anda cape ketika membawanya. Untuk mengetahui spesifikasi dari Laptop Apple MacBook Pro MC975 berikut kami berikan info lengkapnya di bawah ini : 
 
 
Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MC975


Model
MacBook Pro MC975

Processor
Core i7 - 2.3Ghz Turbo Boost 3.3Ghz

Processor Brand
Intel

Speed
2.3 GHz

System Memory
8 GB DDR3

Expandable Upto
16 GB

Hard Disk Capacity
256GB SSD

Optical Drive
NA

Operating System
OS X Lion

Graphics Processor
nVidia GT650-1GB

Display
15.4 inch WLED

Web Cam
Yes

Internal Mic
Yes

Speaker
Yes

Ethernet
Yes

Bluetooth
v4.0

Wireless
IEEE 802.11 a/b/g

Battery
Li-Po: 63.5 W / Adapter: 60 W Up to 7 hours wireless web

USB Interface
Yes

HDMI Interface
Yes

Memory Card Slot
Yes

VGA Interface
Yes

Weight
2.56 kg

Standard Warranty
1 (One) Year Limited Warranty by APPLE International


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MC975 Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi laptop ini. Untuk mengetahui harga dari Laptop ini Kunjungi Daftar Harga Laptop Apple Terbaru 2013

Advertisements


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Senin, 08 Juli 2013, at 19.42 untuk lokasi Apple dan alamat link http://hargalaptopterbaruku.blogspot.com/2013/07/spesifikasi-dan-harga-laptop-apple-macbook-pro-mc975.html. Jika ada pertanyaan mengenai Daftar Harga Laptop di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display)#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display)"