Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD232

Updated pukul 13.37. . Lokasi di Apple
Advertisements

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD232 - Harga Laptop Terbaruku kali ini akan memberikan referensi dari berbagai sumber terpercaya tentang Laptop Apple MacBook Air MD232 Mungkin Anda sedang mencari Laptop Apple dengan serian  MacBook Air MD232 yang dibekali dengan prosesor Intel i5 yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda terasa berjalan lancar, tanpa ada hambatan. 


Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD232


Laptop Apple MacBook Air MD232 merupakan produk keluaran dari Amerika Serikat yang terkenal, laptop dengan tampilan visual yang begitu tipis dan ringan namun begitu bertenaga dan mempunyai sistem terkini yang membuatnya begitu mutakhir. Laptop ini yang dilengkapi dengan Intel Core i5 Processor dan berkecepatan 1.8 GHz membuatnya bekerja begitu cepat dan sangat fungsional. Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan multitasking karena laptop ini disuport oleh memori RAM 4 GB dan Video Type Intel HD Graphics 4000 yang membuat kinerja laptop ini terasa cukup ringan ketika Anda menjalankan notbook apple ini. Dengan desainnya yang stylis dan elegan serta ramping, notbook dengan ukuran 13.3" ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal serta mudah dibawa bepergian karena laptop ini begitu ringan yang tak membuat Anda cape ketika membawanya. Untuk mengetahui spesifikasi dari Laptop Apple MacBook Air MD232 berikut kami berikan info lengkapnya di bawah ini : 
 
 
Spesifikasi Laptop Apple MacBook Air MD232


Tipe Prosesor   
Intel Core i5 Processor

Processor Onboard   
Intel Dual Core i5 1.8GHz 

Memori Standar   
4 GB DDR3

Video Type   
Intel HD Graphics 4000

Ukuran Layar   
13.3" LED

Max. Resolusi Layar   
1440 x 900

Hard Drive Type   
256 GB SSD

Networking   
Apple USB Ethernet Adapter

Wireless Bluetooth   
Available

Sistem Operasi   
Mac OS X 10.8 Mountain Lion

Daya / Power   
External AC Adapter

Dimensi (PTL)   
12.8 x 0.68 x 8.94

Berat   
2.96 pounds 

Garansi   
1-Tahun Garansi Terbatas oleh Distributor Resmi


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Laptop Apple MacBook Air MD232 Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi laptop ini. Untuk mengetahui harga dari Laptop ini Kunjungi Daftar Harga Laptop Apple Terbaru 2013

Advertisements


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Senin, 08 Juli 2013, at 13.37 untuk lokasi Apple dan alamat link http://hargalaptopterbaruku.blogspot.com/2013/07/spesifikasi-dan-harga-laptop-apple-macbook-air-md232.html. Jika ada pertanyaan mengenai Daftar Harga Laptop di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD232#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD232"