Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD223

Updated pukul 13.00. . Lokasi di Apple
Advertisements

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD223 - Harga Laptop Terbaruku kali ini akan memberikan referensi dari berbagai sumber terpercaya tentang Laptop Apple MacBook Air MD223 Mungkin Anda sedang mencari Laptop  Apple dengan serian  MacBook Air MD223 yang dibekali dengan prosesor Intel i5 yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda terasa berjalan lancar, tanpa ada hambatan.

Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD223

Laptop Apple MacBook Air MD223 merupakan laptop dengan tampilan visual yang luar biasa tipis dan ringan namun begitu bertenaga dan juga sistem terkini yang begitu mutakhir membuat laptop ini begitu mudah dibawa dan tentunya menambah kesan stylish ketika Anda membawanya. Kinerja Laptop ini yang dilengkapi dengan Intel Core i5 Processor dan berkecepatan 1.7 GHz membuatnya bekerja begitu cepat dan sangat fungsional. Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan multitasking karena laptop ini disuport oleh memori RAM 4 GB yang membuat kinerja laptop ini terasa cukup ringan ketika Anda menjalankan laptop apple ini. Dengan desainnya yang stylis dan elegan serta ramping, notbook dengan ukuran 11.6" ini cocok untuk kalangan anak muda yang ingin tampil stylis. Untuk mengetahui spesifikasi dari Laptop Apple MacBook Air MD223  berikut kami berikan info lengkapnya di bawah ini :


Spesifikasi Laptop Apple MacBook Air MD223

Tipe Prosesor  
Intel Core i5 Processor

Processor Onboard  
Intel Core i5 1.7GHz (L3 Cache 3MB Shared)

Memori Standar  
4 GB DDR3

Video Type  
Intel HD Graphics 4000

Ukuran Layar  
11.6"LED

Max. Resolusi Layar  
1440 x 900

Teknologi Layar  
LED Glossy

Hard Drive Type
64 GB SSD

Networking  
Apple USB Ethernet Adapter

Wireless Network Type  
Built-in AirPort Extreme Wi-Fi

Wireless Bluetooth  
Available

Antarmuka / Interface  
2x USB 2.0, Audio, MagSafe, Thunderbolt

Sistem Operasi  
Mac OS X 10.8 Mountain Lion

Daya / Power  
External AC Adapter

Dimensi (PTL)  
11.8 x 7.56 x 0.68 inches

Berat  
2.38 pounds


Garansi  
1-Tahun Garansi Terbatas oleh Distributor Resmi


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Laptop Apple MacBook Air MD223 Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi laptop ini. Untuk mengetahui harga dari Laptop ini Kunjungi Daftar Harga Laptop Apple Terbaru 2013

Advertisements


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Senin, 08 Juli 2013, at 13.00 untuk lokasi Apple dan alamat link http://hargalaptopterbaruku.blogspot.com/2013/07/spesifikasi-dan-harga-laptop-apple-macbook-air-md223.html. Jika ada pertanyaan mengenai Daftar Harga Laptop di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD223#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Spesifikasi dan Harga Laptop Apple MacBook Air MD223"