Hrga Laptop Axioo Neon RNE 3.325S

Updated pukul 02.44. . Lokasi di Axio
Advertisements

Hrga Laptop Axioo Neon RNE 3.325S  - Harga Laptop Terbaruku kali ini akan memberikan referensi dari berbagai sumber terpercaya tentang Laptop Axioo Neon RNE 3.325S Mungkin Anda sedang mencari Laptop Axioo dengan serian Neon RNE 3.325S. Laptop ini merupakan perpaduan antara desain, portabilitas dan performa yang dinamis, tidak perlu diragukan lagi dengan performa laptop ini karena laptop ini memiliki standar performa yang begitu tinggi sehingga membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan begitu lancar, tanpa hambatan. 


Hrga Laptop Axioo Neon RNE 3.325S

Axioo Neon HNM RNA adalah pilihan tepat bagi Anda sebab notebook ini dirancang khusus memenuhi kebutuhan penggunaan pekerjaan rumah atau pekerjaan bisnis Anda. Laptop ini dipersenjatai dengan Intel Core i3 2328 Processor dan berkecepatan 2.3 GHz, Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan dimana saja dan kapanpun karena laptop ini mempunyai kecepatan yang tinggi. Dengan desain yang dinamis, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman berkomputasi. Untuk mengetahui spesifikasi dari  Laptop Axioo Neon RNE 3.325S  berikut kami berikan info lengkapnya di bawah ini : 
 
Spesifikasi Laptop Axioo Neon RNE 3.325S

Prosessor                     
Intel Core i3 2328 2.3 GHz

Memory RAM             
2 GB DDR3

Optical drive                 
DVDRW

Hardisk                        
500 GB

Graphis adapter            
Intel HD

Ukuran layar                
14 inch

Keyboard                     
standar English US

Speaker                       
stereo

Card reader                  
ada

Koneksi                       
WIFI, bluetooth

Webcam                      
ada

OS                               
tidak disertakan

Garansi            
1 tahun

 
Sekian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Laptop Axioo Neon RNE 3.325S . Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi laptop ini. Untuk mengetahui harga dari Laptop ini Kunjungi Daftar Harga Laptop Axioo Terbaru 2013

Advertisements


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Senin, 01 Juli 2013, at 02.44 untuk lokasi Axio dan alamat link http://hargalaptopterbaruku.blogspot.com/2013/07/hrga-laptop-axioo-neon-rne-3325s.html. Jika ada pertanyaan mengenai Daftar Harga Laptop di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Hrga Laptop Axioo Neon RNE 3.325S #:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Hrga Laptop Axioo Neon RNE 3.325S "